thefarfalla

thefarfalla

Rabu, 15 Juni 2011

Keajaiban aLam kata gw

Ternyata keajaiban awan emang ada dimana mana contohnya aja di langit "kota" simpang empat pasaman barat 
ada awan yang ga sengaja gw liat pas gw lagi window shoping halah..... ne awan mirip kata "love" gitu ya langsung aja gw keluarin hape buluk gw yahlumayan lah bisa buat moto tu awan en ni hasilnya cakep kan dan 
 














nah ada lagi yang baru aja gw liat ni fenomena langggggggka banget ampe di tipi aja di keluarin tapi bukan yang gw poto tapi yang laen , nah ni gambar paas gw mo jalan keluar ama kekasih kati gw en mata gw nangkep sesuatu yang aneh dan nyata dari balik helm gw kirain ini awan gara-gara gw pake helm amakanya kaya pelangi ternyata pas gw buka emnag beneran langsung aja gw poto ne hasilnya, ne foto gw poto di "kota padang tujuh"
















en gw sedikit narsis biar pala gw kliatan en ga di sangaka editan ama para ahli cieeeeeeeeeeeeee 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar