thefarfalla

thefarfalla

Jumat, 11 Maret 2011

Tragedi Telor dan Tali

ne crita bikiin gw gondok setengah mate gara_gara tukang telor mobil keliling yang gayanya melebihi orang jual mobil sport keluaran terbaru.....dan yang pasti gw bener_bener goondok dan untung nya dagu gw ga gondokan dan itu bener_bener ga nyambung.....kita lanjut lagi ke Abang Jual Telor Keliling atau (AJTK) inilah percakapan singkat en yang bikin gw gondok tapi bukan gondokan
AJTK : mo apa dek
GW : beli telor donk bang, setengah papan ( setengan tempat telor maksud gw )
AJTK : ga bisa beli setengah dek bisanya sepapan itu ( kata tu abg yang udah keliatan sok nye)
GW : ok d bang gpp sekalian buat persiapan kalo gw gondokan ( biasanya klo gw gondokan wakltu kecil nyokap gw sering muter_muterin telor ke dagu gw yang gondokan di campur blau tau d apa maksud nya mungkin biar gondoknya pindak ke telor kali ya)
trus gw dengan tampang gw yang udah oon ngeliatin tu AJTK milihin telor yang bagus... trus tak lama berselang cie........cie....AJTK bilang
AJTK : dek ga ada tali nya buat iket, tali yang sisa buat iket telor tadi saya buangin semua nya
GW : ya abg gimana saya bisa bawa telor nya saya bawa motor masa mo di taro dikepala kaya orang jual gorengan
AJTK : ya gimana dek ga ada talinya 
dan di saat itulah gw nyadar klo ni abang lebih goblok dari gw ternyata, trus laki ge ngomong 
LKGW (laki gw ) : ya dah de yuk ga usah beli ga ada talinya lagian si abg nya ga niat beli tali
tapi gw masi dengan tampang gw yang oon keukeuh pengen beli telor giman pun caranya
GW : bang masa se ga ada talinya, 
AJTK : ga ada dek mo gimana lagi
LKGW : gini aja de bang beli aja tali rapia yang serebuan kan banyak tu dapetnya
jeng...jeng...jeng.... inilah saat gw jadi gondok waktu gw liat tampang tu abg yang muales amet ngeluarin duit serebu buat beli tali, pengen banget gw nyakar tu abg pake jurus cakar telor busuk sakti yang udah terkenal dari kandang ayam trus gw bawa kabur duitnya gw kasih ke ibu_ibu ayam yang anak_anaknya udah dibawa kabur ama ni AJTK
LKGW : gimana bang beli aja tali dulu
AJTK : (tampang yang males ngeluarin duit yang pengen gw tonjok)
GW : gimana bang.
tapi tu AJTK teteup keukeuh ga mau beli tali rapia serebu.........gila ni orang niat nyari duit ga se masa demi duit serebu ilang duit 25 ribu bener_bener gelo se abg ne......dan untuk pedagan seluruh Indonesia jangan ampe kaya AJTK yang demi duit serebu ilang pelanggan.....

2 komentar:

  1. Mantaaaaaaaaaaaaaaaaaappppppppppppppp
    Mari sama sama Qta basmi AJTK yang sok n Blagu, serta lebih milih duit seribu dari pada 25 rb

    BalasHapus